Hati-Hati, Ditemukan Terompet Dengan Sampul Al-Quran

Masyarakat Jawa Tengah, khususnya Kendal dan sekitarnya heboh. dikarenakan ditemukan terompet tahun baru yang terbuat dari sampul Al Quran. Polisi pun segera turun tangan guna mencegah keresahan yang berkepanjangan.

Sumber kepolisian mengungkapkan, seorang warga yang juga merupakan tokoh agama di Kebondalem, Kabupaten Kendal, pada Ahad (27/12/2015) melihat tulisan “Kementerian Agama RI tahun 2013” dan kaligrafi Arab bertuliskan lafaz Al Quran pada terompet hijau yang dijual salah satu minimarket di Kebondalem. Ia pun kemudian melaporkan hal itu ke kepolisian. Mendapati laporan tersebut, polisi langsung turun tangan. Sejumlah minimarket disisir untuk mencari barang serupa.

Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Nur Ali membenarkan ditemukannya terompet dari Mushaf Al Quran tersebut. “Sedang kita dalami, semoga cepat selesai ya,” kata Nur Ali saat seperti dikutip Detik, Senin (28/12/2015).

Baca juga: Inilah Beberapa Persiapan Untuk Menjadi Suami
Polisi menyita puluhan terompet dari sejumlah Alfamart di Kendal. Pihak Manajemen Alfamart mengaku baru tahu bahwa minimarketnya menjual terompet tersebut setelah pembeli melapor ke polisi.

“Kami juga baru tahu setelah pembeli melapor ke polisi,” kata Corporate Communication Manager Alfamart, Firli Firlandi.

Menurut Firli, terompet tersebut dikirim supplier dalam bentuk bungkusan. Pihak manajemen tidak membuka kemasan dengan alasan karena produk memang dijual dalam bentuk bungkusan. Ia menambahkan, supplier sudah meminta maaf atas kasus tersebut.

Sumber: bersamadakwah.net

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hati-Hati, Ditemukan Terompet Dengan Sampul Al-Quran"

Posting Komentar