Indahnya Kasih Sayang! Pria Ini Begitu Sayang Terhadap Ibunya. Bagaimana Denganmu Sahabatku?

Begitu sadarnya akan peran dan pengorbanan seorang ibu yang tanpa sedikitpun mengeluhkan sakitnya melahirkan seorang anak atau sekedar mengeluh mengurus anak, memandikan, memberi makan, merawatnya dari bayi merah, merangkak hingga berjalan. 

Bahkan tak jarang seorang ibu selalu memberikan solusi akan semua masalah kehidupan si anak. Sehingga berfikir apa yang harus dilakukan oleh seorang pria dari daratan china ini yang sangat sayang dan membalas kasih sayang yang pernah ibunya 

Prilaku pria yang sangat mencintai dan menyayangi ibunya ini terekam oleh sebuah kamera CCTV dari rumah sakit yang berita ini dikupas oleh Shanghaiist. Ding Zhu ji yang berusia 62 tahun adalah nama pria tersebut. Sedikitpun tak terbesit rasa malu dari dirinya ketika ia berusaha membawa ibunya yang berumur 82 tahun untuk cek kesehatan di rumah sakit tersebut dengan menggunakan kain seperti gendongan bayi pada umummnya. Ding mengatakan bahwa ibu yang ia sayangi ini mengalami patah tulang sehingga mengharuskan melakukan tindakan pengobatan yang rutin dan memakan biaya.

Ding padahal memiliki kohormatan yang tinggi disana karena sejatinya ia adalah mantan petugas biro investigasi dari departemen kehakiman tetap memiliki rasa yang sangat sulit jarang dilakukan pada pria jaman sekarang.

Ding inilah yang paling dekat dengan ibunya diantara saudaranya yang lain, karena ia pernah merasakan ketika ibunya mengandung Ding, Ibu nya mengalami kejadian yang menyakitkan karena di buang ke tengah laut oleh para tentara taiwan dikarenakan mereka tidak memiliki berkas dokumen identitas. Nasib baik menghampiri ibunya tersebut karena ada diantara tentara Taiwan tersebut yang menolong ibu Ding tersebut.

Tak ada yang bisa menggantikan kasih sayang ibu, bahkan harta yang kamu miliki pun tak sanggup membayarnya

Kisah ini sangatlah menginspirasi dan sangat menyentuh hati nurani bagi kita semua. Dimana pada jaman sekarang kita akan susah mencari seorang lelaki yang begitu luar biasanya mencintai ibunya sampai rasa malu di tutupi demi kebahagiaan seorang ibu yang mulia.

Bagaimana dengan anda?? Apakah hari ini telah mencium kening ibu? Atau sekedar mendoa kan orang tua?

BAGIKAN kisah ini, tak ada ruginya anda berbagi... terima kasih sahabatku.

Rasulullah SAW bersabda :
“Barangsiapa yang menunjukkan kepada kebaikan, maka ia (orang yang menunjukkannya) akan mendapat pahala seperti orang yang melakukannya. [HR Muslim, 3509].

Semoga Allah senantiasa membalas kebaikan anda..aamiin
Insya'Allah Bermanfaat.. Barakallah untuk anda..

 Mari LIKE & SHARE postingan ini agar pahala menebar kebaikan juga anda dapatkan..
Semoga menghibur & bermanfaat ya..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Indahnya Kasih Sayang! Pria Ini Begitu Sayang Terhadap Ibunya. Bagaimana Denganmu Sahabatku?"

Posting Komentar