MANTAP!! Ternyata Biji Pepaya Bisa Membuang Racun Di Dalam Usus

Jika anda membeli pepaya pasti kebanyak hanya buahnya yang tebal dan nikmat yang di santap, namun ternyata biji pepaya juga memiliki khasiat yang sangat dahsyat untuk membuang racun yang menumpuk pada usus kita.

Menurut peneliatian pakar usus bahwa racun bisa menumpuk di dalam usus seberat 8 KG wih lumayan banyak bukan? Nah untuk itulah ekstrak dari biji pepaya tersebut bisa membantu melindungi lever dan usus kita.

Selain itu biji pepaya tersebut dapat melindungi organ ginjal dari racun yang dapat menyebabkan penyakit gagal ginjal, serta biji ini bisa membantu menghilangkan parasit yang bersarang di dalam pencernaan. Jadi biji pepaya ini zat atni kolesterol yang luar biasa, serta dapat menjadi anti oksidan dan mempunyai efek hipolipidemia dalam darah kita.

Ini teruji dalam penelitian mengenai jus biji buah pepaya, secara signifikan dapat menurunkan kadar kolesterol dan LDL (lipoprotein densitas rendah), serta meningkatkan kadar HDL. Ekstrak biji pepaya ini memiliki kandungan alkaloid, flavonoid, tanin, saponi anthraquinones, dan anthocyanosides.

salah satu akibat hipolipidemia ini, sangatlah bermanfaat terhadap terapi alternatif hiperlipidemia yang disebabkan karena lemak nabati atau kolesterol dalam jumlah yang sangat tinggi.

Selain itu terdapat kandungan saponin dalam biji pepaya, berfungsi untuk membantu menurunkan aktifitas kolesterol serum seperti aksi resin, dengan mengurangi sirkulasi enterohepatik asam empedu.

Melalui penghambatan reaksi oksidasi kolesterol LDL ini maka dapat menurunkan kadar kolesterol darah. Kandungan Fitokimia memiliki peran aktif bagi pencegahan penyakit. Sementara Flavonoid merupakan antioksidan yang dapat menangkap radikal bebas.
Nah sekarang bagaimana agar dapat menggunakan biji pepaya ini :

Cara pertama : Biji dari pepaya tersebut kita blender supaya halus dan di minum seperti kima meminum jus.

Cara kedua : Cuci biji pepaya, lantas jemur 2-3 hari kemudian setelah kering, blender/tumbuk biji pepaya tersebut hingga jadi serbuk. Lalu setelah itu ambil satu sendok teh serbuk dan campur dengan satu gelas air hangat.Untuk hasil lebih maksimal bisa  dicampurkan dengan madu atau sedikit gula agar rasanya lebih lezat.

Hal ini bisa anda buktikan dalam rentang waktu empat belas hari maka pencernaan anda makin sehat serta tubuh akan semakin bugar.

Bailklah sahabat akhlakmuslim.com semoga tips ini bisa membantu untuk kesehatan anda.

BAGIKAN dan LIKE agar sahabat anda mengetahui khasian dari biji pepaya ini, semoga anda selalu dalam kesehatan. Amin

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MANTAP!! Ternyata Biji Pepaya Bisa Membuang Racun Di Dalam Usus"

Posting Komentar