Masyaallah, Bukti Kebesaran Allah, Bayi Ini Tetap Hidup Meski Terkubur Di Dalam Tanah

Kepunyaan Allah kerajaan langit dan bumi. Ia menciptakan apa-apa yang Ia kehendaki. Ia memberikan kepada siapa yang Ia kehendaki anak-anak perempuan dan Ia memberikan kepada siapa yang Ia kehendaki anak-anak laki-laki. Atau (Ia memberikan kepada siapa yang ia kehendaki) anak-anak laki-laki dan perempuan. Dan Ia jadikan siapa yang Ia kehendaki mandul (tidak dapat mempunyai anak). Sesungguhnya Ia Maha Mengetahui (dan) Maha Berkuasa[1]” [Asy-Syuura : 49-50]

Anak merupakan pemberian Allah Subhanahu wa Ta’ala kepada manusia. Allah menciptakan apa-apa yang Ia kehendaki dan memberikan kepada siapa saja yang Ia kehendaki. Dan allah maha mengatur semuanya, Allah mengetahui apa-apa yang tidak kita ketahui. Kasih sayang Allah begitu tergambar, tidak ada cacat, begitupula ke-Maha besarannya, Allah bisa melakukan apasaja bahkan sesuatu yang sulit dipahami oleh kita, seperti kisah yang terjadi atas keKuasaan Allah, seorang bayi ditemukan dalam keadaan selamat meski terkubur dan terhempit tanah, Masyaallah

Kisah ini terjadi di Bangladesh. Suatu sore seorang lelaki melintas pada sebuah jalan yang rusak dan telah porak poranda di gerus ganasnya banjir di kota Bangladesh. Secara tidak sadar telinganya mendengar suara tangisan bayi, menurut lelaki ini suara bayi tersebut adalah sebuah keanehan karena disekitar tempat tersebut sudah tidak lagi di temukan rumah, karena bangunan-bangunan di daerah tersebut sudah rata dengan tanah. Yang membuat pria ini semakin penuh tanda tanya adalah suara tersebut seolah-olah berasal dari dalam tanah. Dengan cepat pria tersebut langsung mencari sumber suara bayi yang seperti ada didalam bawah tanah . Dan alangkah terkejutnya pria ini ketika melihat pemandangan ganjil di depan matanya, seorang bayi mungil masih merah ada di antara belahan lumpur bekas banjir dan seperti muncul dari dalam tanah.

Lalu pria itu dengan cepat membawa bayi itu ke puskesmas terdekat. Masyarakat setempat ketika itu diliputi berbagai macam pertanyaan, bagaimana mungkin bayi muncul dari dalam tanah. Akhirnya salah seorang warga menemukan sebuah ide yang didasari oleh perkiraannya. dia memperkirakan bayi tersebut lahir dari perempuan korban banjir yang belum lama menimpa daerah tersebut. Ide penggalian tempat di temukannya bayi tadipun muncul, ternyata benar di tempat tersebut di temukan mayat yang di kenali oleh masyarakat setempat sebagai perempuan yang hampir melahirkan sebelum terjadinya bencana banjir di tempat tersebut. Saat mayat di temukan, pada mayat wanita malang ini masih terdapat tanda-tanda seperti orang baru melahirkan.

Masyaallah sungguh besar kasih sayang Allah, meski lahir dalam kondisi yang sangat tidak tepat, tapi Allah memiliki rencana lain dan melindunginya.

“Apakah kamu tidak mengetahui bahwa sesungguhnya Allah mengetahui apa saja yang ada di langit dan di bumi? Bahwasanya yang demikian itu terdapat dalam sebuah kitab (Lauh Mahfuzh). Sesungguhnya yang demikian itu amat mudah bagi Allah” (QS. Al Hajj : 70).

“Allah menciptakan segala sesuatu dan Dia memelihara segala sesuatu. Kepunyaan-Nya lah kunci-kunci (perbendaharaan) langit dan bumi. Dan orang-orang yang kafir terhadap ayat-ayat Allah, mereka itulah orang-orang yang merugi.”(QS. Az Zumar : 62-63).

Jadi intinya, pertolongan Allah bisa datang kapan saja dan kepada siapa saja yang Ia kehendaki. Allah maha sempurna dan tidak ada sesuatu apapun yang setara dengannya. ALLAHUAKBAR

Demikian paparan singkat tentang kebesaran Allah pada temuan bayi yang tetap hidup meski dalam keadaan terkubur. Semoga kita semua dapat memetik hikmahnya dan mengambil setiap pelajaran tentang ke-Maha kuasaan Allah. Dan menambah keimanan kita untuk selalu belajar dan berusaha agar semakin dekat denganNya.Dan tak kurang untuk terus MemujiNya dan terus Husnudzon atas semua KetetapanNya. Aamiin Allahumma Aamiin. Jangan lupa di LIKE dan di SHARE ya Ukhti, Akhi agar semakin banyak lagi yang menyadari bukti Kebesaran dan Kasihsayang Allah Swt.

Rasulullah SAW bersabda :
“Barangsiapa yang menunjukkan kepada kebaikan, maka ia (orang yang menunjukkannya) akan mendapat pahala seperti orang yang melakukannya. [HR Muslim, 3509].

Semoga Allah senantiasa membalas kebaikan anda..aamiin
Insya'Allah Bermanfaat.. Barakallah untuk anda..

 Mari LIKE & SHARE postingan ini agar pahala menebar kebaikan juga anda dapatkan..
Semoga menghibur & bermanfaat ya..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Masyaallah, Bukti Kebesaran Allah, Bayi Ini Tetap Hidup Meski Terkubur Di Dalam Tanah"

Posting Komentar