Masyaallah, Hujan Dan Angin Ribut Seketika Berhenti Setelah Adzan berkumandang

Kamis, 26 November 2015. hujan disertai badai melanda Desa Kotah, Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang Madura, Jawa Timur. Hari itu tiba-tiba hujan disertai angin kencang datang, Warga yang berkerumun di luar rumah pun tampak cemas, ketakutan. Terlebih angin bertambah kencang. Pohon-pohon terlihat doyong hampir ambruk karena terpaan angin kencang. Semua warga nampak cemas dan ketakutan. Detik-detik berlangsungnya hujan disertai angin ribut itu berhasil di dokumentasikan oleh salah seorang warga dengan menggunakan Handphonenya. Masyaallah, seketika hujan dan angin kencang itu pun berhenti perlahan setelah salah seorang warganya mengumandangkan Adzan, Berikut Vidionya:

Maha Besar Allah, Vidio ini mengingatkan kita pada firman Allah Swt, yang artinya:

“Dan tidak adalah Tuhanmu membinasakan kota-kota, sebelum Dia mengutus di ibukota itu seorang rasul yang membacakan ayat-ayat Kami kepada mereka; dan tidak pernah (pula) Kami membinasakan kota-kota; kecuali penduduknya dalam keadaan melakukan kezaliman.” (QS. Al Qhashash, 28 : 59) 

Musibah datangnya dari Allah, dan Allah sendiri yang mencabut musibah itu. Yang terjadi disini adalah bukan kekuatan Adzannya, melainkan Kekuatan Allah, Maha besar Allah yang mampu membuat sesuatu apapun sesuai kehendaknya. Mulai dari datangnya musibah sampai berakhirnya musibah itu, adalah suatu cara Allah untuk menguji setiap hambanya. Apakah mereka akan bersyukur sesudahnya? Dan membenahi diri sesudahnya? Jadi intinya janganlah kita mengingat Allah ketika hanya ada musibah saja, karena takut oleh musibah.

Baca juga: Kemanakah Perginya Roh Disaat Kita Sedang Tidur? 

Semoga dengan Vidio ini kita semakin bersemangat untuk mengenal dan mendekati Allah, Bahwasannya Allah selalu bersama kita, tinggal bagaimana kita berusaha agar terus menghadirkan Allah Swt dihati kita dan dikehidupan kita selamanya sampai nafas terakhir sekalipun. Semoga kita semua selalu diberi perlindungan oleh Allah dari segala bencana dan marabahaya, Aamiin Allahumma Aamiin

Sumber: youtube.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Masyaallah, Hujan Dan Angin Ribut Seketika Berhenti Setelah Adzan berkumandang"

Posting Komentar