7 Langkah Penyemangat Hidup

Disaat kita mulai merasa lelah dengan segala rutinitas dari pagi hingga sore hari yang telah kita lalui, seakan tidak pernah ada habisnya. Mungkin pernah timbul rasa lelah dan ingin menyerah karena apa yang telah kita lakukan selama ini tidak ada perubahan. Berikut 7 langkah sederhana yang Insyaallah dapat memotivasi diri Anda agar terus semangat dalam berjuang. diantaranya:

Get Up

Tidak peduli berapa kali Anda gagal, bangun lagi!! Tidak peduli berapa banyak orang mengatakan “Anda pasti tidak bisa” hancurkan itu, buang apa yang menjadi keraguan orang, yakinlah pada kemampuan diri. Ingat ada Allah Swt, yang maha membantu. Lalu kenapa harus takut?

Dress Up

Kecantikan dari dalam jauh lebih indah daripada sekedar hiasan luar yang sementara. Akan terlihat sayang jika penampilan diluar sangat baik, namun akhlak dalam diri kurang baik. Naudzubillah

Shut Up

Berhentilah bicara tentang kesuksesan masa lalu dan berkeluh kesah tentang masa lalumu, Setiap manusia mempunyai medan perangnya masing-masing. Jadilah pejuang tangguh dan berhentilah mengasihani diri sendiri. Berhenti mengeluh di media sosial dsb, itu hanya akan menunjukan bahwa Anda lemah. tanyakan pada diri Anda sendiri “Seberapa pejuangkah Saya?” Terus berjuang, bukankah lelah ini hanya sementara? Ingat ada Allah yang maha kuat yang menguatkan kita.

Stand Up 

Berdirilah teguh, yakin Anda pasti bisa, percaya pada kemampuan diri sendiri. Percayalah akan janji Allah kepada setiap hambanya yang selalu berdiri teguh bekerja keras dan pantang menyerah dengan balasan dari-Nya Hadiah terindah.

Look Up

Jangan melihat dirimu yang terbatas, lihatlah Allah yang maha kuasa dan kasih sayangnya kepada hamba-Nya yang tidak terbatas. Ayo jangan takut!!

Reach Up

Capailah lebih tinggi dari prestasi sebelumnya. Jangan gampang merasa puas dengan apa yang telah kita lakukan. Perlu ada pembenahan strategi agar lebih baik lagi kedepannya. mintalah Ridho Allah dalam urusan apapun

Lift Up

Naikkan semua impianmu tanpa alasan. Ingat ada Allah yang selalu mencintai kita tanpa alasan.

Rasulullah SAW bersabda :

“Barangsiapa yang menunjukkan kepada kebaikan, maka ia (orang yang menunjukkannya) akan mendapat pahala seperti orang yang melakukannya. [HR Muslim, 3509].

Like dan Share postingan ini agar bermanfaat bagi semua orang, Semoga Allah Swt membalas setiap kebaikan kita, barakallah. Aamiin Allahumma Aamiin

Sumber: esqgroup.co.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Langkah Penyemangat Hidup"

Posting Komentar